Senin, 25 Februari 2013

Between Us


Kita pernah saling berkisah
Membagi rasa penat yang ada
Menguak sepi berbagi hati
Memberi warna seindah pelangi
(Lirik lagu)
Ini tentang kita. Tentang kau, aku dan cerita masa kecil kita hingga dewasa, berlari kecil mengitari sawah-sawah dan ladang tetangga, bermain layangan sampai putus, aku terjatuh di selokan dan kau tertawa tanpa dosa, aku menangis dan kau meminta maaf merasa bersalah, aku yang suka bernyanyi dan kau suka bermain gitar, aku yang sangat membenci matematika dan kau sangat menyukai sejarah, aku tahu sampai saat ini kau hanya seseorang yang mau berbicara saat orang lain mendahuluinya, dan aku akan berbicara tanpa harus ada orang yang mendahului.
Ya, ini tentang kita, tentang aku, kau dan kisah masa kecil kita hingga dewasa. Aku tak pernah lupa kau yang pemurah dan suka memberi apa saja yang kau punya, dan aku yang sangat keras kepala dilarang apapun tak mau menurut, kau yang tertarik dengan dunia imajiner dan aku yang tertarik dengan realitas kehidupan.
Sayang, ini tentang kita, tak bisakah kau ingat? Bahkan saat uban putih memenuhi kepalaku saat ini, sedikitpun aku tak lupa.

Aku seperti sebuah kata
Yang ingin mencintaimu
Dengan seluruh makna
Tak beralasan, tak usah kau ragukan
(Lirik lagu)
Bagiku, untuk mencintaimu sejak itu, sejak lari kecil kita di sawah, sejak pergi ke sekolah bersama, sejak kau selalu ada dalam hidupku, sejak kau selalu memperhatikan dan memperdulikanku, sejak setiap saat kita selalu bersama, sejak itu aku tak perlu lagi mencari alasan mengapa sampai saat ini aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu.
Untuk mencintai, bagiku tak pernah butuh alasan
Maka jangan pernah bertanya mengapa aku mencintaimu tapi mengapa kau membuat aku jatuh cinta.

Aku ada untukmu
Kau pun ada untukku
(Lirik lagu)
Keberadaanmu menjadi penyempurna untuk semua hal dalam diriku, maka jangan pernah salahkan aku jika aku justru mulai belajar mencintaimu karena kekuranganmu, aku tak pernah meminta banyak hal, cukup kau ada disisiku dan menghabiskan hidup bersamaku, itu sudah cukup, itu sungguh cukup.

Menyempurnakan apa yang telah hilang
Menjadi sebuah melodi dan lagu
Yang mengalun merdu
Dibalik deras hujan
(Lirik lagu)
Sudah kukatakan aku tak minta apa-apa, cukup kau disisiku.
Entah mengapa itu terdengar sedikit berat di telingamu, aku bahkan tak bisa memahaminya, apa lagi yang kau ragukan atas apa yang sudah kita jalani selama 30 tahun hidup kita, apa lagi yang masih kau ragukan saat usia kita sampai pada akhir hidup yang sia-sia, apa yang masih kau ragukan.
Suatu saat kita akan memilikinya, rumah yang cukup untuk kita berdua dan anak-anak kita, kendaraan yang cukup untuk kita berdua dan anak-anak kita, halaman yang luas untuk bermain kita berdua dan anak-anak kita, kamar yang berisi kenangan dan sejarah hidup kita berdua, memasak masakan kesukaanmu dengan tangan lemahku, aku tak perduli, suatu saat kita akan memilikinya.

Jika kurindu kudengar ikrar
Yang berbisik dalam hati kita
Jagalah cinta kita, selamanya.
(Lirik lagu)
Maka hari itu, dimana kau telah mempertegas hatimu, saat janji kecilmu sampai pada harinya, saat keinginanku akan kau tunaikan, saat kata-kataku sudah menjadi keyakinanmu, aku masih akan menunggu. Maka jagalah cinta kita, jagalah ia hingga saat dimana tua tak lagi kita rasa, dan kau masih memiliki kekuatan untuk memelukku dan mencium keningku di hari itu.
Petra, ini tentang kita...


Lirik lagu Between Us
Kita pernah saling berkisah
Membagi rasa penat yang ada
Menguak sepi berbagi hati
Memberi warna seindah pelangi

Aku seperti sebuah kata
Yang ingin mencintaimu
Dengan seluruh makna
Tak beralasan, tak usah kau ragukan
Reff :
Aku ada untukmu
Kau pun ada untukku
Menyempurnakan apa yang telah hilang
Menjadi sebuah melodi dan lagu
Yang mengalun merdu
Dibalik deras hujan
Jika kurindu kudengar ikrar
Yang berbisik dalam hati kita
Jagalah cinta kita, selamanya.

1 komentar:

Nderes Bareng mengatakan...

Dibalik derasnya hujan aku menangis karena rindu. wkwkw
mampir di lapak ane mbak ajigoahead.blogspot.com

Posting Komentar

Bagaimana komentar anda dengan postingan saya?

 
;