Kamis, 16 Januari 2014

Kurasa benar, golongan darah adalah takdir


Aku ingin bercerita, tidak tahu harus pada siapa, maukah kalian mendengar ceritaku? Jika tidak, tak masalah, biarkan malam menjadi suasana paling menarik untuk menjadi pendengarku. 

Apa kalian pernah menyesal bergolongan darah O?

Menurut hasil penelitian, golongan darah ini terlalu ambisius saat menginginkan sesuatu, tapi ketika tak bisa digapainya, ia akan jatuh, terpuruk dan putus asa. Yeah, semacam punya mimpi setinggi langit tapi untuk menginjak bumi saja masih belum mampu.

Aku sepenuhnya tak percaya dengan hal seperti itu, tapi jauh sebelum aku tahu hasil penelitian golongan darah, aku rasa karakter ambisius dan mudah putus asa sudah kusandang sejak lama, dan untuk beberapa hal ia akan muncul begitu saja.

Yah, seorang teman pernah bilang memiliki golongan darah adalah takdir, kurasa ia benar, aku ditakdirkan untuk selalu ambisius lalu lantas jatuh, angan-anganku cuma omong kosong, dan aku ditakdirkan menjadi seseorang yang mudah putus asa. Apa aku patut bangga dengan takdirku?

Aku cuma bisa tertawa dengan airmata..

Tidak, aku tidak menyalahkan siapapun, aku hanya bercerita dan ingin bertanya, lantas bagaimana aku harus kembali dari jatuhku? Tak ada tangan yang menggapai, tak ada tangga yang bisa kunaiki, ah bahkan tanah yang kupijak kurasa melayang terlalu tinggi.

Aku cuma bisa tertawa dengan airmata..

Kurasa, putus asa adalah takdirku.
Bagaimana dengan takdirmu?


0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar anda dengan postingan saya?

 
;