Sabtu, 08 Februari 2014

Surat untuk Tuhan

08 Februari 2014

Tuhan,
Boleh gak sih punya keinginan untuk mati?
Aku merasakan itu, dua dunia yang sedang mengintaiku.
Dalam dunia yang satu, aku hidup antara bahagia dan berharap, ada ibu yang aku sayang, ada dia, seseorang yang kucintai, ada orang-orang yang mendukungku, dan ada satu impian besar dalam hidupku yang belum sempurna kucapai.
Tapi di dunia yang lain, yang saat ini aku merasa sedang diintai, aku sangat putus asa, teramat, bahkan airmata sudah tak bisa lagi menanggung luka. Dan dunia ini menjadi solusi untuk semua itu...

Tuhan,
Apa salah bila sakit? Bila terluka? Bila kecewa? 
Sebetulnya aku paling takut dengan kata-kata itu, tapi sepertinya mereka sedang mengintaiku, dan aku tak bisa bertahan kuat, ah bahkan aku tak bisa melawan.

Tuhan,
Aku rapuh..
Tolong aku.




16.00 

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar anda dengan postingan saya?

 
;