Jumat, 07 Februari 2014

Gagal.. Lagi


Dear  Dear A-Z
Aku   Aku telah gagal.

Ada begitu banyak kegagalan yang sudah kualami, tapi yang ini aku merasa benar-benar melewati batas.
Sejak kecil aku sudah mengalami kegagalan, gagal menghabiskan waktu untuk berbakti dan berbuat baik pada seseorang yang hidupnya hanya sesaat saja, lalu aku juga gagal menjadi seseorang yang kuinginkan, memilih jalan hidup yang seharusnya aku mau, aku sudah gagal sejak saat itu.
Aku tak khawatir lagi saat hari-hari selanjutnya aku gagal, mungkin itu sebuah konsekuensi yang harus diterima dari mengerjakan sesuatu tidak sempurna.
Tapi saat ini, kegagalan yang kualami, entah harus kukatakan seperti apa, termasuk jenis kegagalan yang bagaimana, aku tak bisa menjelaskannya.

Hey, kau yang namanya ada pada abjad A-Z,
Aku gagal mengendalikan diriku.
Adakah kau kenal semacam dokter atau dukun beranak ternama yang bisa mengobatinya?

Persada, 2014



0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar anda dengan postingan saya?

 
;