Sabtu, 09 Juni 2012

Pertanyaan yang belum terjawab


10 Juni 2012
Kamu cinta gak sama Allah?
Cinta.
Kenapa?
Karena Allah selalu mengabulkan permohonanku, karena Allah baik udah bikin aku senang, yaa pkoknya aku cinta kok sama Allah, benaran deh.
Kalau Allah gak mengabulkan permohonanmu masih cinta gak?, kalau Allah bikin kamu sedih dengan mengambil ayahmu ke pangkuannya, kamu masih cinta gak?
Umm, emm,... gimana yah, ga tahu deh.
Koma,
Beberapa kali aku berpikir tentang ini, hingga akhirnya ketika setiap kali permohonanku selalu dikabulkan oleh Allah padahal aku selalu berdosa, aku bertanya dalam hati lalu atas dasar apa coba Allah mengabulkan permohonanku?.
Aku masih suka membicarakan keburukan oranglain, aku masih suka berbohong dengan dalih terpaksa, aku masih suka lalai beribadah dengan dalih nanggung, aku masih suka marah-marah sama orang, aku juga masih selalu cemburu dan iri pada hal yang bukan semestinya, aku masih malas belajar, aku masih suka membuang-buang waktu, aku masih suka ini dan itu yang berakibat dosa, lalu aku berpikir keras sampai pada akhirnya muncul pertanyaan, kalau begitu atas dasar apa coba Allah selalu mengabulkan permohonanku, atas dasar apa Allah masih memberiku kenikmatan, bahkan jika ada yang meminta sesuatu padaku padahal yang meminta adalah orang selalu membuat salah, membuatku sedih, marah, aku tidak akan berbaik hati memberikannya.
Dan kali ini ketika do’aku yang entah kesekian kali tetap saja dikabulkan, akhirnya aku hanya bisa berkata, aku malu sama Allah.
Dan jika suatu saat nanti aku diberikan satu kesempatan untuk berbincang-bincang dengan Allah, aku ingin sekali bertanya,
“Allah, kenapa Kau masih baik padaku, padahal aku sudah jahat padaMu?”. 
Kenapa Kau masih menunjukkan kecintaanMu padahal jika aku ditanya Kalau Allah gak mengabulkan permohonanmu masih cinta gak?, kalau Allah bikin kamu sedih dengan mengambil ayahmu ke pangkuannya, kamu masih cinta gak?
Jujur, aku masih bingung untuk menjawabnya.
Baiklah, maafkan aku, dan tolong berikan aku kesempatan untuk bisa menjawabnya,
Ya Allah yah, pleaseee...

1 komentar:

GlamFather mengatakan...

sepertinya saya jugua pernah merasakan ini...
dan bertanya dengan perasaan
dan bertanya dengan pertanyaan yang salam denagn ini..
kenapa, oh kenapa?

Posting Komentar

Bagaimana komentar anda dengan postingan saya?

 
;