Kamis, 25 April 2013

Apalah arti (menunggu)



Berhenti tidak berarti tak peduli, hanya ingin menikmati bahwa bahagia itu bisa walau hanya sendiri.
Pada saat yang sama, jam dipergelangan tangan sudah berkali-kali membunyikan detik yang membikin berisik telinga, tik tik tik, beberapa detik sudah terlewati, matahari hampir tenggelam, pejalan kaki sibuk melewati jembatan layang, seorang ibu muda di pinggir jalan sibuk menyusui anak bayinya, sepasang kekasih di kafe sibuk bercanda mesra, tapi aku, tak sibuk apapun, menunggu bukanlah sebuah kesibukan, jadi aku merasa tak pernah sibuk, karena diantara waktu sore ini, dalam putaran waktu, aku hanya menunggu.
Dan bodohnya, yang ditunggu tak pernah ada.
***
Aku sakit hati banget vit, dia udah gak perduli lagi, mungkin dia gak sayang lagi sama aku vit.
Udah rara, dia gak layak untuk ditangisi, ga usah nangis lagi.
***
Aku mau kita putus,
Kenapa begitu?
Tidak apa2, hanya saja kita sudah tidak cocok untuk bersama lagi.
Aku tidak merasa seperti itu.
Tapi,
***
Aku ingin melupakan dia, bantu aku ya,
Caranya gimana?
Cukup tidak perlu lagi bahas soal dia dihadapanku, aku ingin pelan2 melupakan dia.
Kenapa emang?
Aku hanya ingin berhenti.
Kenapa tiba2 harus berhenti?
Aku, ingin belajar meraih bahagiaku sendiri.
***
Di bawah jembatan kota, aku masih berdiri, memandangi langit yang hampir sempurna tenggelam, dan yang ditunggu tak kunjung datang.
Apa aku harus berhenti, pulang dengan segumpal sesak.
Atau, aku tetap berdiri, disini, menunggumu diam-diam.

*Ost Raisa apalah arti (menunggu).


Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi

Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa tlah hilang
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi

Dahulu kaulah segalanya
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi
Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Bila kamu tak cinta lagi


0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar anda dengan postingan saya?

 
;