Senin, 12 Mei 2014

Dear : A-Z (Edisi di Negri Antah Barantah Episode 2)


Hey, kau yang namanya kusebut dalam do’aku, seharian ini aku berdo’a dalam diam terus menerus berharap hujan datang, kau tahu, di sore yang indah saat tiba-tiba aku mengingatmu gerimis begitu saja turun dan akhirnya hujan, akhirnya hujan, bukan kepalang senangnya menanti tetes air di tengah suhu derajat yang tak bersahabat, dan kepalang senang karena aku merasa tiap kali aku mengingatmu, seolah langit mendengar bisik itu dan menghiburku, seolah tanganmu sedang menyentuh wajahku dengan tetes air pertamanya.
Hari ini aku dapat kantor baru, ehm, semacam meja dan kursi untuk guru di kantor, apa aku terlihat aneh? Aku merasa bangga entah karena apa, sejak dulu selalu berkhayal punya kantor, duduk manis di kursi dengan meja dan tumpukan buku diatasnya, sangat keren, haha.. mungkin ini salah satu dampak banyak nonton film. Tapi memang keren kok, untuk itu nanti bila kita sudah berada di langit yang sama, aku akan memintamu membelikanku meja dan kursi untuk kerjaku, hahaha, untuk terlihat keren saja sih, em, tidak juga, mungkin untuk menulis karya-karya terbaikku, cieee... atau untuk menulis materi mengajarku, ah apapun itu pokoknya aku suka meja dan kursi untuk kerja.. hehe
Hari ini juga aku dapat jadwal mengajar, oh tidak semuanya pake huruf cacing, mau tak mau banyak bertanya juga pada guru yang paham, dan baiknya guru itu mau menjelaskan pelan-pelan dengan sabar, sepertinya aku akan membutuhkan kesabaran berkali lipat dari biasanya, karena untuk SD dan TK mereka hanya paham bahasa aneh itu, yang SMP dan SMA pun hanya sedikit yang paham inggris dan melayu, do’akan aku yah, do’akan aku banyak-banyak punya kesabaran yang luar biasa..

Apakabarmu disana? Hehe, jangan bosan mendengar keluh kesahku ya gulali manisku... hehe... 

20.20
Mei 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar anda dengan postingan saya?

 
;