Senin, 22 September 2014

Senja yang kuimpikan



Senja selalu membawa bahagia, ada waktu yang setiap orang tunggu di ujung sore, senyum hangat, sambutan sayang dan lelah yang terlunaskan, kaki-kaki letih berhenti dari melangkah dan peluh terurai menjadi butiran senyum di ujung pintu, ah jika saja aku bisa memiliki waktu, maka sore adalah waktu yang paling ingin kumiliki.
Sebab disana ada wajah hangat menyambut, sore adalah waktu romantis untuk suami pulang kerja, untuk siswa pulang sekolah, untuk seorang mahasiswa pulang kuliah, dan untuk aku bertemu kamu di ujung jalan itu, itulah sebabnya sore adalah waktu yang paling ingin kumiliki.
Suatu hari nanti, jika kelak sore yang kuimpikan tiba, sore yang hangat dipenuhi senja, dengan seluruh kasih sayang dan kehangatan yang kupunya, aku akan menyambutmu di depan pintu rumah kita... tentu saja dengan senyumku yang mampu meluruhkan penatmu..
Lagi-lagi, aku terlalu banyak nonton drama...



22 September 2014

Pakpayoon. 

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar anda dengan postingan saya?

 
;