Senin, 18 Agustus 2014

Hari ini aku...




Hari ini aku menemukanmu, pada tetes hujan yang jatuh tepat di sore manisku, memelukku gigil dengan erat, aku larut dalam derasmu.
Hari ini aku menemukanmu, pada jalanan sore yang lengang, aku berjalan sendirian dan kau menatapku dalam bayang-bayang.
Hari ini aku menemukanmu, di langit sore yang kelabu, hujan enggan berhenti, aku kedinginan dan kau memberiku kehangatan dalam pikiran.
Aku terlalu sering menemukanmu, hingga aku tidak lagi bisa membedakan antara nyata dan mimpiku.




Pakpayoon, 18 Agustus 2014 

1 komentar:

Writingspedia mengatakan...

Memang wanita itu sering nulis sesuatu yang abstrak ya, atau mungkin kalau tidak mau dikatakan ga jelas..semuanya kebanyakan pakai perasaan, mentang-mentang ada istilah rasa tak pernah salah..ckckck Piss teh

Posting Komentar

Bagaimana komentar anda dengan postingan saya?

 
;