Sabtu, 09 Agustus 2014

Suatu hari saat aku bahagia



Suatu hari dimana saat itu aku merasa bahagia, duduk dalam bus perjalanan ke malasyia, seperti biasa memilih duduk yang dekat jendela, lagu hugh grant and heley bennet sudah dua kali kuputar, dan simsalabim, rupanya hujan deras menemani perjalanan, bahagiaku bertambah.
Suatu hari saat aku merasa bahagia, kekhawatiran tentangmu sudah berkurang perlahan-lahan, kau menjadi amat dewasa kurasa, dan aku pun menjadi tahu diri, perjalanan tentang kita sudah sepenuhnya kuikat dengan waktu dan garis Tuhan, jika suatu hari waktu dan garis Tuhan membuat ikatan kita berhenti maka aku akan sepenuhnya rela, sebab sudah kukatakan waktu dan garis Tuhan yang akan menghentikan semuanya.
Aku masih saja mengingatmu, tidak mungkin ingatan itu kuhapus begitu saja sebab kamu seseorang yang sudah merampas memoriku tentang banyak hal, aku masih mengingatmu dalam keadaan aku bahagia, ketakutanku tidak sebesar hari-hari yang lalu, sebab terkadang mengikuti air yang tenang bisa membuat kita sampai pula pada tujuan, yaitu lautan.
Hujan yang deras, lagu yang romantis, semua menambah lengkap kebahagiaanku, entah bagaimana dan sedang apa kau disana aku merasa baik-baik saja, karena aku tahu, kau pun tahu cara Tuhan akan lebih baik untuk kita harus bersikap.
Aku ingin kita dipertemukan suatu hari nanti dengan cara yang paling baik.
Aku pun berharap demikian.
Suatu hari nanti, disaat yang paling baik, di waktu yang paling baik..
Aku akan menunggu.




Pakpayoon,

09 Agustus 2014

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar anda dengan postingan saya?

 
;