Sabtu, 12 Mei 2012

Luka



Semakin aku tak bisa memahamimu.... 

Sejauh ini aku berusaha menjadi orang yang berpura-pura bahagia dan tidak pernah terjadi apa-apa, setidaknya aku ingin dunia tahu bahwa aku, tetap kuat, bahwa aku bukan pecundang apalagi pengemis murahan. 

Aku, dengan segala apa yang kupunya berusaha memahamimu meski kadang perbedaan tak pernah bisa dihindari, sampailah aku pada titik dimana objektifitas bahkan subjektifitasku hilang padamu, aku tak bisa lagi membacamu, aku tak bisa lagi memahamimu dalam setengah sentiku, aku tak bisa lagi menjadi orang yang terus menerus diabaikan. 

Sampai pada titik ini, aku bahkan tidak tahu apakah aku ini benar2 pengemis murahan, heh... kubangun semua luka ini dengan tetap percaya padamu, entahlah kau memang benar2 tak bisa kumengerti....


0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana komentar anda dengan postingan saya?

 
;